tulisan



welcome, read, enjoy, and leave your sign here. no judgment, no prank

Senin, 28 Januari 2019

ternyata masih ada yang suka baca Hingar Bingar Rekan Wanita Taruna

hallo..
gue gatau mau mulai darimana, tapi terima kasih yang sudah membaca maupun tidak sengaja membaca blog gue ini. meskipun sebenarnya sebagian besar yang sudah gue posting disini engga terlalu berfaedah untuk dibaca oleh kalian. hehehe

jadi, beberapa waktu ini gue masih suka melakukan kegiatan sama blog gue ini, gue masih memantau dan melakukan perkembangan dengan blog gue ini.

selain itu, gue juga masih memantau pergerakan postingan yang ternyata ada beberapa postingan yang dari sejak beberapa tahun lalu gue tulis, masih suka ada yang baca sampai sekarang.

hahahahaha.

antara bingung dan lucu sih.

postingan yang gue maksud adalah ini ----> Hingar Bingar Rekan Wanita Taruna


percaya engga percaya, postingan gue yang satu ini selalu menempati posisi teratas pada chart post . (secara postingan gue yang lain emang gak berfaedah wkwkwk) 

padahal waktu dulu gue nulis postingan itu di tahun 2014 cuma karena ingin ngeluarin uneg-uneg. saat itu kondisi yang gue alami adalah seperti itu adanya dan emang dasarnya gue kalau cerita ke orang kurang afdol makanya gue lebih suka ceritainnya ke dalam bentuk tulisan. eh ternyata gak sedikit yang sepakat dengan apa yang sudah gue utarakan.

-------
jadi, pada kesempatan ini gue hanya mau bilang bahwa hal-hal yang dulu pernah gue alami semoga gak terjadi lagi sama adik-adik yang sekarang ini sedang menjalin hubungan dengan Taruna. semoga aja sih sekarang ini senior-senior kalian baik-baik.
selamat membaca dan semoga lancar selalu yaah!! ^v^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :)

populer entry