tulisan



welcome, read, enjoy, and leave your sign here. no judgment, no prank

Sabtu, 15 Oktober 2011

I've been belong to you

bisa dibilang selama ini dari orang yang dulu, maksudnya itu sudah kenal lama dan baru berhubungan 3 tahun setelahnya. Gitulah sama yang Itu gitu juga. terus sama yang Kitu gitu juga,. terus sama yang Bitu gitu juga. Gue engga mudah deket sama orang,. seenggaknya gue harus bisa nyaman sama orang dulu baru bisa gue ajak ngobrol dan baru bisa akrab. dan akhirnya baru bisa tumbuh perasaan lain.
Dan sekarang sama si Sunbae ini, ini juga udah gue kenal dari 2 tahun yang lalu, dan baru bisa sekarang . seneng banget, semoga bisa sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat  lama bersama dia. Dari dulu sampai sekarang yang suka ngasih support itu dia,. bikin jadi rajin sholat itu dia., nurut minum obat kalo sakit itu dia., disuruh belajar nurut itu karena dia., kalo lagi puasa suka ngeluh terus disemangatin sama dia.
Karena dia semua karena dia nanti juga karena dia, untuk dia, dan hanya dia :)
seneng banget rasanya semoga engga hanya sampai sebulan 5 bulan tapi bisa 5 tahun sampai-sampai nikah, terus 50 tahun terus selama-lamanya sampai tua bersama mati bersama.AMIIN!!
Si tapir sipit nan endut namun tampan dan beralis tebal dengan mata yang indah dan rambut yang hitam pekat dan lebat itu nyaman banget kalo dengan dia atmosfir langsung hangat bisa bisa tidur jleb hahaha.
semoga ini adalah kebahagian gue yang untuk selama-lamanya semoga juga dengan dia begitu.

♥19e.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :)

populer entry