tulisan



welcome, read, enjoy, and leave your sign here. no judgment, no prank

Rabu, 01 Desember 2010

Life is more than a word

Kita engga pernah tau apa yang kita alami, dan orang lain alami di luar sana. Ada yang kejadiannya bisa aja sama kaya kita, dan bisa juga mereka punya masalah atau kejadian yang menurut mereka bisa lebih buruk, atau lebih indah.
Tapi, bagi gue semua masalah dan kebahagian itu berkaitan satu sama lain, it's not matter wherever you are, whatever you do, and whatever you are. Pasti suatu saat , kalau kalian jodoh (bukan berarti *jodoh pasangan seumur hidup) kalian akan ketemu, and usually it's happened with no plan, or unintentional. haha

seperti yang gue alami sekarang, sebut aja Kak Cia. Dengan engga sengaja gue baca blognya, waktu itu sebenernya lagi nyari tugas haha.  Yang waktu itu menarik perhatian dan minat gue karena isi blog nya itu menarik banget, dan gue suka. engga tau kenapa, selain gue suka karena Background blognya berwarna cokelat muda. I love Chocolate :). 
Ada satu jam gue baca blog ka Cia, karena apa? Karena dia menyisipkan beberapa foto-fotonya yang kebetulan gue liat waktu itu kegiatan dia yang ada di Australia. Gue suka banget. Karena cita-cita gue mau sekolah seenggaknya di UI jurusan HI, biar gue bisa sesekali napakin kaki di negeri orang. Dan ngeliat dia dan baca blognya gue jadi berangan bisa kaya ka Cia.
hahaha mimpi gue kaya anak TK, muluk banget haha.
Tapi, ternyata pas kenal engga nyangka banget ka Cia punya sesuatu hal yang sama kaya gua. Seneng juga pas tau ada orang yang sama kisah hidupnya. Tapi tentu aja itu hal yang engga enakin banget, ternyata selain gue di dunia ini ada juga yang pernah ngalamin kejadian yang sama.  Semoga ka Cia engga pernah bosen mengobrol lewat tulisan sama gue, :)
Hidup itu sebenernya indah kalau kalian bisa saling berbagi, dan saling mencintai.
Thanks God, 

oh iya, semoga keinginan dan cita-cita gue sebagai seorang Diplomat dan bisa berdiri dengan kedua kaki gue di negara orang terwujud. Semoga aja bisa. Kabulkanlah ya Allah .

Suatu saat, gue mau banget Bungy Jumping. Semoga Allah memberi kesempatan . Amiiiinn...
gue mau banget rasanya terjun bebas, selain itu gue juga berharap beban-beban  gue bisa hilang. hahaha 




2 komentar:

silahkan berkomentar :)

populer entry